9/11 Cafe

Sering melewatkan tempat ini, tertarik untuk singgah mengicipi kopi yang dimiliki. Namun, wacana tetap wacana yang tidak pernah sampai.

Jika meluangkan waktu untuk singgah sebelum menjemput anak sekolah, masih bisa tapi agak berat untuk datang sendirian walaupun sekedar mencoba secangkir kopi.

Hari ini kesampaian untuk singgah mengicipi secangkir kopi. Suasana cukup nyaman untuk bersantai ria dengan keluarga maupun teman-teman. Bagi perokok dapat duduk-duduk santai diluar, bagi yang suka dengan kesejukkan dapat duduk didalam. Area parkir cukup luas disisi belakang. Bagi yang berkeinginan untuk memangkas rambut, tersedia didalam cafe tersebut. Bahasa kerennya one stop shopping.

Cafe ini menyediakan makanan berat maupun cemilan. Namun, bagi pengemar kopi, hanya memiliki pilihan yang terbatas. Mayoritas kopi yang disediakan berbasis susu. Jadi penggemar kopi hitam kurang memiliki opsi.

Cafe ini menggunakan house blend dari roaster di seminyak yaitu Expat Roasters. Dapat dilihat di papan yang terselip didepan pintu maupun bungkusan dan label yang tertempel pada masing-masing bungkus kopi.

Setelah membaca menu, akhirnya pilihan jatuh pada Fast Beer Coffee. Nama yang seram karena namanya serasa berhubungan dengan minuman berakohol.

Pikiran tersebut harus dibuang jauh-jauh karena bahan dasar dari kopi ini hanya espresso, soda, susu dan tidak lupa es batu. Citra rasa dari kopi ini, serasa minum kopi nitro.

Jadi bagi yang ingin merasakan kopi nitro, bisa mencoba tempat ini. Sampai saat belum ketemu yang menyediakan kopi nitro di denpasar, selain starbuck (cold brew dari starbuck diinject dengan nitro).

Seandainya mereka menyediakan manual brew, bisa dipakai tempat nongkrong santai bagi pengemar kopi hitam.